Kondisi Abdee Slank Membaik usai 8 Hari Dirawat Akibat Iga Nephropathy

Jum'at, 27 September 2024 - 11:20 WIB
loading...
Kondisi Abdee Slank...
Abdee Slank menunjukkan perkembangan positif setelah delapan hari menjalani perawatan di rumah sakit akibat masalah ginjal yang disebabkan oleh iga nephropathy. Foto/Instagram Abdee Slank
A A A
JAKARTA - Abdee Slank menunjukkan perkembangan positif setelah delapan hari menjalani perawatan di rumah sakit akibat masalah ginjal yang disebabkan oleh iga nephropathy. Kondisi terkini Abdee diketahui dari unggahan Instagram Slank, @slankdotcom.

Rekan-rekannya di Slank , seperti Bimbim, Ridho, dan Ivanka, berkesempatan menjenguk Abdee di rumah sakit. Mereka bersyukur melihat kondisi sang gitaris yang semakin membaik.

"Hari ke-8 @abdeenegara telah dirawat, Alhamdulillah semakin hari semakin membaik, kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya untuk doa-doanya," tulis Slank dikutip dari akun Instagram @slankdotcom, Jumat (27/9/2024).

Di Instagram, mereka juga menyampaikan rasa terima kasih atas doa-doa yang diberikan. Selain itu, pentolan band legendaris itu turut mengajak para penggemarnya untuk terus mendoakan kesembuhan pemilik nama asli Abdee Negara itu agar bisa kembali tampil bersama.

Kondisi Abdee Slank Membaik usai 8 Hari Dirawat Akibat Iga Nephropathy

Instagram @slankdotcom





"Mari terus doakan semoga lekas sembuh dan bisa ngeSlank kembali bareng-bareng. Amin," jelasnya.

Abdee menjalani perawatan guna mengobservasi kondisi ginjalnya setelah menjalani transplantasi ginjal pada 2016. Menurut kakaknya, Buddy Ace, observasi ini juga dilakukan karena Abdee mengalami serangan autoimun yang dikenal sebagai iga nephropathy.

"Untuk observasi terhadap kondisi kesehatan ginjalnya, hasil transplantasi sejak Januari 2016, dari hasil observasi November 2016," ucap Buddy Ace saat dikonfirmasi awak media belum lama ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)